Breaking News

Joji | Album Ballads 1





Label 88 Rising menunjukan talenta yang sangat luar biasa di tahun ini. Dengan sederet artis terkenal dari Asia, 88 Rising sudah melakukan Tour Concert nya yang kedua ditahun ini dan baru – baru ini salah satu musisinya merilis album terbarunya. Setelah merilis album EP In Tongues, belum lama ini Joji merilis album terbarunya pada tanggal 26 Oktober 2018 yang berjudul BALLADS 1. Joji terkenal dengan selera musiknya yang unik dan hampir semua musiknya merupakan musik yang galau atau sedih. Dengan alasan tersebut penggemar sering menyebut atau memanggil Joji dengan sebutan Sad Boy. Memiliki total 12 lagu, album ini sukses memasuki tangga musik Billboard dan single YEAH RIGHT juga termasuk di dalamnya. Berikut ulasan beberapa lagu di album BALLADS 1.

ATTENTION


Lagu bergenre R&B ini merupakan lagu pertama dalam album BALLADS 1. Di lagu ini Joji menyanyikan tentang perempuan yang disukainya tidak memberikan perhatian yang pantas didapatkan dibandingkan dengan lelaki yang dia kejar.

SLOW DANCING IN THE DARK



Lagu ini merupakan cerita lanjutan dari single sebelumnya Yeah Right  yang sekarang termasuk di album BALLADS 1. Lagu ini mengekspresikan rasa gelap (perasaan) di tambah dengan ambient instrumental.  Kali ini Joji menggunakan metafora menari lamban di kegelapan untuk menandai hubungan yang gagal. Seperti tarian yang lambat dimana Anda tidak dapat melihat wajah pasangan Anda. Hubungannya dengan orang ini intim tetapi pada akhirnya impersonal (tidak bersifat pribadi)

TEST DRIVE


Test Drive  merupakan single terakhir dari album debut Joji BALLADS 1. Lagu ini menggunakan “mengendarai” sebagai perumpamaan hubungan yang gagal, dimana protagonistnya mencari sesuatu berjangka panjang sementara wanitanya tidak.

CAN’T GET OVER YOU


Lagu yang dibawakan oleh Joji dan produsen A$AP Rocky, Clams Casino. Rilis pada 2 October 2018 bersamaan dengan pre-order untuk album debutnya, BALLADS 1. Lagu ini merupakan salah satu single Clams yang dikerjakan dan dirilis pada hari itu. Single itu berjudul Gravity – Plu2o Nash.


Sekian info menarik seputar album debut Joji, BALLADS 1. Terima kasih dan tunggu update selanjutnya ya.

Tidak ada komentar