Breaking News

Cara untuk Sukses | Kebiasaan Orang Sukses









Menjadi sukses merupakan impian semua orang, sukses secara materi maupun teori. Sudah banyak 
orang – orang yang sukses di dunia ini. Sebut saja Jack Ma, Bill Gates, Mark Zuckerberg dan masih banyak lagi. Namun menjadi orang sukses bukanlah perkara yang mudah, dibutuhkan niat dan ketekunan untuk mencapainya.
Pada hari Senin, 19 November saya menghadiri sebuah acara yang diadakan di sekolah saya. Acara ini disebut Orang tua mengajar. Pematerinya merupakan guru sekaligus orang tua murid yang ada di sekolah, beliau bernama Anis Arifin biasa disebut Pak Arif. Di acara tersebut beliau menyampaikan materi mengenai Kebiasaan Orang Sukses, Soft Selling dan Personality Branding. Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan kembali materi yang saya dapat di artikel kali ini. Yuk di simak!


Membaca Buku




Budaya membaca buku sudah jarang dijumpai lagi. Setiap orang sibuk dengan gadget dan media sosial masing – masing. Berbeda dengan orang – orang yang memiliki keinginan untuk sukses. Orang sukses memiliki kebiasaan membaca buku. Bukan buku biasa namun buku – buku yang memiliki hubungan dengan profesi yang sedang dijalankan. Bill Gates membaca sebanyak 2 buku dalam 1 Minggu dan buku yang di baca tentu saja buku – buku yang terkait dengan profesinya.

Soft Selling



Soft selling merupakan salah satu cara penjualan secara langsung (Direct Selling). Cara ini bisa menarik pelanggan tanpa terlihat sedang melakukan promosi. Bisa dilakukan dengan cara merangkai kalimat – kalimat yang menarik.

Personality Branding



Tidak hanya produk, namun diri kita sendiri bisa kita jadikan sebagai sebuah brand. Mengapa kita harus melakukan Personality Branding ? Jika nama kita terkenal, kita bisa melakukan bisnis dengan mudah karena sudah banyak orang yang mengenal dan mengetahui siapa kita. Melakukan Personality Branding bisa dilakukan di media sosial seperti Instagram, Facebook dan lain - lain.


Sekian yang dapat saya share di artikel kali ini, sampai jumpa di artikel berikutnya.


Tidak ada komentar