Breaking News

Susu Milko : Minuman Susu Sereal Siap Saji Pertama di Indonesia





23 November kemarin Saya mengikuti kuliah umum bersama jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran dari PT. Milko Beverage Industry. Pematerinya langsung dari PT. Milko, Ibu Gista sebagai Departmend Quality Control dan Bapak Andri sebagai Marketing perusahaan. Di kuliah umum tersebut dijelaskan mengenai berbagai macam produk yang dibuat oleh PT. Milko seperti Milky Moo Susu Steril, Milky Fruity dan Milko Susu Sereal.

Milky Moo Susu Steril





Milky Moo Susu Steril, memiliki kandungan Vitamin dan Protein Whey (protein yang cepat berubah menjadi energi). Milky Moo Susu Steril ini tersedia dalam kemasan botol praktis berukuran 70 ml & 120 ml. Produk ini cocok untuk anak – anak usia di bawah 10 tahun. Karena memiliki 4 varian rasa yang menarik coklat dark, swiss, malt dan strawberry.

Milky Fruity




Milky Fruity, produk buatan PT. Milky Beverage Industry dalam kemasan botol 70 ml dan dengan 2 varian rasa strawberry dan anggur yang kaya akan vitamin C, D, kalsium, Fosfor  dan pure buah asli. Cocok untuk anak – anak diatas usia 10 tahun.

Milko Susu Sereal


Susu Sereal Milko merupakan produk susu sereal pertama yang langsung disajikan dalam bentuk siap saji. Bahan pembuatan Sereal Milko ini berasal dari bahan – bahan lokal yang dibuat langsung dari pabriknya di daerah Ciherang Pondok, Caringin. Produk ini memiliki 2 varian rasa, coklat dan kacang hijau. Selain itu produk ini bisa digunakan sebagai alternatif pengganti sarapan karena memiliki kandungan kalori yang cukup untuk tubuh.

Tidak hanya kandungan kalori namun banyak vitamin, gizi dan mineral yang terkandung di Susu Sereal Milko ini. Diantaranya :Vitamin B (B1, B2, & B6) dan vitamin C yang berguna untuk membantu metabolisme tubuh dan pembentukan jaringan dan kolagen. Protein yang berasal dari protein susu, telur dan protein nabati yang memberikan manfaat sebagai zat pembangun dan pengatur juga untuk memelihara netralisasi tubuh dan pengangkut zat gizi. Lemak Susu dan Lemak Nabati memberikan asam lemak esensial yang dibutuhkan oleh tubuh. Kalian bisa mengunjungi websitenya langsung di http://www.milko.co.id/

Sekian untuk pertemuan kali ini. Terima kasih!



Tidak ada komentar