Breaking News

88rising : Label Musik Artis Asia, ada Rich Brian!





88rising adalah label musik yang berisi artis - artis bertalenta seperti Rich Brian dari Indonesia yang viral dengan single pertamanya Dat $tick. Dibawahi oleh Sean Miyashiro, 88rising berjalan begitu cepat di Industri Musik Amerika Serikat dan sedang melakukan Tour Concert yang kedua di tahun ini. Single pertama Midsummer Madness menduduki posisi #23 di tangga musik Billboard disusul dengan album pertamanya Head In The Clouds yang rilis pada 20 Juli 2018 , label musik ini dikenal dengan musisi terkenalnya. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut.


Joji




Musisi bernama George Miller atau dikenal Joji lahir pada 18 September 1992 dan merupakan blesteran Jepang-Australia. Ia juga dikenal dengan nama Filthy Frank di Youtube dan Pink guy. Salah satu video yang menampilkan tarian aneh Harlem Shake Dance menjadi viral. Beranjak dari Youtube dan dunia komedi, sekarang Joji berada di naungan label 88rising. Album EP berjudul In Tongue membawa Joji berada di peringkat 58 di tangga musik Billboard. Single yang belum lama ini rilis Slow Dancing In The Dark dan Can't Get Over You menambah popularitas Joji sebagai musisi R&B dan Trip Hop.

Rich Brian






Rich brian (sebelumnya Rich Chigga) yang lebih akrab dipanggil Brian memiliki nama asli Brian Emanuel. Bertempat tinggal di Jakarta, anak kelahiran 3 September 1999 ini merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Semasa kecilnya Brian tidak pernah mengambil pendidikan formal atau bisa dibilang ia Home Schooling. Ketika kecil Brian menghabiskan waktunya bermain Youtube dan dari situlah Ia belajar bahasa Inggris. Single pertamanya Dat $tick menjadi viral pada tahun 2016 dan dilihat oleh rapper internasional seperti 21 Savage, Ghostkhila, designer dan lain - lain. Setelah bergabung dengan label 88rising pada tahun 2017 ia merilis album pertamanya yang berjudul Amen. Karirnya di dunia musik terus meningkat dengan Official Music Video History yang baru saja rilis 4 hari lalu. Baru - baru ini juga Brian mengikuti variety show berasama Joji yang berjudul Feast Mansion di Youtube.

Niki






Gadis dengan suara merdu ini memiliki nama asli Niki Zefanya. Lahir pada 24 Januari 1999 Niki merupakan warga asli Indonesia. Ia masuk label 88rising dengan bantuan dari Brian. Setelah album pertamanya Zephyr rilis Niki semakin dikenal di dunia musik. Apalagi setelah Lisa BLACKPINK memposting story sedang mendengarkan lagu Niki, nama Niki semakin terkenal dan populer. Menjadi satu - satunya gadis di label 88rising menjadikan Niki terlihat bersinar dan cantik ketika melakukan konser Head In The Clouds.


Sekian untuk pertemuan kali ini semoga menambah wawasan dunia musik kalian. Sampai jumpa!

Tidak ada komentar